[KASUS VIRAL] BLOGGER SEMARANG TERBUNUH DI DEPAN MATA

kasus viral, blogger semarang, blogger semarang terbunuh, detik terakhir blogger semarang terbunuh, blogger semarang terbunuh di depan mata

[KASUS VIRAL] BLOGGER SEMARANG TERBUNUH DI DEPAN MATA.

Kejadian Sebelum Blogger Terbunuh

Sebagaimana sebuah komunitas, para member blogger sedang asyik berkumpul. Blogger Semarang di saat-saat saling bertukar wawasan, diskusi, debat SEO, dan praktik suatu metode dunia web memang aman dan damai.

Akan tetapi, di tengah-tengah semangat 45 terkadang timbul suatu konflik, dan itu disadari dengan nyata. Pemain blog pasti punya tujuan, target, dan juga cara-cara jitu untuk menembus dunia persilatan agar selalu tampil di muka dunia mesin pencarian.

Kronologi Blogger Semarang Terbunuh

Sebuah kronologi besar yang tampak gamblang depan mata terkait kasus viral blogger Semarang terbunuh terletak pada metode pembunuhan karakter sejati seorang blogger.

Perhatikan ! Ketika Anda membaca judul tulisan ini, pasti Anda berfikiran ada seorang blogger mati terbunuh. Dan Anda pasti penasaran bagaimana proses terjadinya peristiwa tersebut. Jujurlah pada diri Anda sendiri. Dan saya pastikan hampir 100% dari pembaca berfikiran sama bahwa ini membahas tentang kasus blogger Semarang yang mati terbunuh. Salah besar.

Itu menunjukkan bahwa alam bawah sadar seorang manusia mudah dikecoh hanya dengan pandangan mata. Percaya tidak percaya, Anda harus mengakui kebenaran pada kejadian yang baru saja Anda alami saat membaca judul tulisan ini.

Di situlah sebuah kronologi awal terbunuhnya para blogger. Tidak hanya para blogger, tapi juga pada semua orang, semua lapisan intelektual maupun penikmat berita.

Saya tidak akan mengupas tuntas tentang hal ini. Namun, agar Anda tidak terbunuh maka Anda cukup perhatikan hal-hal berikut hingga selesai pada detik terakhir kasus blogger Semarang terbunuh.

Detik Terakhir Kasus Blogger Semarang Terbunuh

Saya mengangkat judul ini “[KASUS VIRAL] BLOGGER SEMARANG TERBUNUH DI DEPAN MATA” adalah berdasarkan pengalaman pribadi. Yang mana, saya adalah seorang pegiat blog yang berdomisili area sekitaran Semarang.

Oke, kembali ke topik awal. Dikatakan terbunuh depan mata memang benar-benar terbunuh depan mata. Bagaimana tidak. Saat para pegiat blog dan website berkumpul untuk saling share keilmuan mereka bidang web dan blog, saya ditunjuk sebagai trainer mereka. Meski saya bukanlah orang ahli di bidangnya. Hanya saja, mereka yakin dengan saya. Sudah pasti ini depan mata karena pelatihan dari saya 90% adalah praktik dan mengharuskan kopdar tiap bulan sekali.

Apa dan siapa sih yang sebenarnya terbunuh? Yang terbunuh adalah sudut pandang Anda sebagai pembaca, selain Anda adalah sebagian besar pelaku blogger yang baru belajar, dan bahkan saya pun pernah terbunuh, terlebih adalah para pegiat sosial media.

Sudut pandang kita sering terbunuh dalam arti tertipu bahkan terkecoh dengan parahnya. Misal, ketika kita melihat sebuah judul-judul yang beredar di sosial media yang panjang lebar itu seperti judul AZAB. “Horor, inilah 7 tanda Anda akan mati di siksa, nomor 5 mencengangkan!” Seperti itulah contoh judul-judulnya (judul tersebut adalah rekaan pribadi, jika ada judul yang sama atau mirip itu di luar kesengajaan).

Bagaimana dengan contoh judul tersebut? Pasti hampir 80% dari Anda langsung klik tanpa pikir panjang. Tanpa Anda berfikir akan kebenarannya. Tanpa Anda berfikir kesesuaian antara judul dan isi konten. Bukankah ini sedang tertipu? Bukankah ini mata sedang terkelabuhi? Bukankah ini sudut pandang yang terbunuh?

Untuk nilai kebenaran tentang hal ini, tiap orang akan berbeda-beda. Kembali lagi, tergantung pada pola pikir dan sudut pandangnya masing-masing.

Kesimpulan

Jika Anda perhatikan materi ini, antara judul dan isi, apakah relevan? Atau hanya suatu hal sepele? Atau memang kebetulan bermanfaat dan mejadi pencerahahan bagi Anda? Semua ada pada sudut pandang Anda, semua ada pada analisa Anda masing-masing.

Ini bukanlah suatu perkara hoax. Namun, ini adalah suatu kebenaran yang jarang kita sadari bahwa selama ini kita sering terbunuh sudut pandang kita hanya dengan pandangan mata sesaat. Tragis bukan. Inilah fakta tentang kita. Fakta bahwa kita terbunuh tiap saat. Terbunuh oleh rasa penasaran kita sendiri.

Lah, lalu kaitannya dengan blogger Semarang gimana? Itu hanya contoh objek dan subjek agar judul agak manis. Maaf ya para blogger, khususnya blogger Semarang. Terima kasih. Tapi terbukti kan…. bahwa Anda sedang terbunuh sudut pandangnya. Hehehe…

Demikianlah artikel kali ini tentang [KASUS VIRAL] BLOGGER SEMARANG TERBUNUH DI DEPAN MATA. Mohon saran dan kritik yang sifatnya membangun. Terima kasih.

Author: Mr. AsosiaGO

26 thoughts on “[KASUS VIRAL] BLOGGER SEMARANG TERBUNUH DI DEPAN MATA

    1. itu lah yang kemungkinan ada benarnya, namun menurut saya tidak semua klik bait itu nipu. Kadang suatu hal yang sangat penting tidak terjamah dan tersampaikan ke publik, maka orang cari akal agar hal yg baik tersebut tersampaikan, meskipun dengan cara klik bait. Jadi, saran saya sih kita lihat dulu isi tiap klik bait, dan tidak memukul rata atas setiap penilaian suatu hal.

Tinggalkan Balasan

You have to agree to the comment policy.